SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Tafa’dal Jilid II Untuk Bone 2018

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 07 Maret 2017 16:57
Tafa’dal Jilid II Untuk Bone 2018

int

BONE, RakyatSulsel.com  – Pasangan Patahanna H. A. Fahsar M. Padjalangi dan H. Ambol Dalle (Tafa’dal) yang diissukan akan pecah kongsi ternyata hanya issu belaka. Pasalnya pasangan yang diusung Partai Golkar pada Pilkada lalu, sudah mengisyaratkan akan kembali bersama menghadapi Pilkada Kepala Daerah yang akan dihelat pada Tahun 2018.
Bupati Bone, H. Andi Fahsar M. Padjalangi sudah terang-terangan mengungkapkan akan kembali mengangkat Kongsi politiknya pada Pilkada 2014 zilam, bahkan dia telah menyampaikan pada rapat kerja Partai Golkar Kabupaten Bone baru-baru ini, kalu Tafa’dal akan kembali bersatu mengarungi Pilkada 2018.
“Saya akan kembali maju dipilkada dan akan tetap bersama H. Ambo Dalle, kecuali kalau Ambo Dalle yang mau meninggalkan saya” ungkap A. Fahsar
Sementara H. Ambo Dalle saat dikonfirmasi Harian Rakyat Sulsel kemarin, Selasa (7/2), beliau mengatakan bersedia mendampingi A. Fahsar pada pertarungan politik 5 tahunan ini.
“Kita akan melanjutkan amanah yang telah diberikan oleh rakyat, sebagaimana harapan masyarakat Bone untuk melanjutkan Tafa’dal Jilid II,” Ungkap Ambo Dalle di Kantor Bupati Bone.
Jawaban atas apa yang selama ini masyarakat duga Tafa’dal akan pecah kini tinggal bualan belaka, Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle saat. mengklarifikasi hal tersebut menanpik dan mengakui bahwa hubungannya dengan Bupati Baik-baik saja.
“Dulu kan memang sudah saya bilang, hubungan kami baik-baik saja,”. Singkat Ambo Dalle.

[NEXT-RASUL]

Sementara terkait Partai Golkar akan mengusung kembali Tafa’dal, melalui Sekretaris  DPD II Partai Golkar, H. Firman Batari beliau membenarkan akan memprioritaskan mengusung kembali pasangan tersebut untuk bertarung pada Pilkada 2018.
“Kami telah mensosialisasikan kader terbaik kami, H. A. Fahsar M. Padjalangi sebagai bakal calon Bupati Bone dan H. Ambo Dalle sebagai wakilnya,” ungkap Firman.
Tidak tanggung-tanggung, keseriusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone menyikapi hal ini, Golkar Bone telah mensosialisasikan Tafa’dal Jilid II kepada seluruh kadernya.
“Pengejawantahan dari sosialisasi tersebut dilakukan berdasarkan himbauan DPD II kepada seluruh kadernya untuk memperkenalkan Bakal calon yang telah membesarkan dan membangun citra baik partai Golkar ini,” urai Firman Batari dikantor DPD II Partai Golkar Bone, Selasa (7/3).
Terkait masalah Kader yang lain yang akan nengenderai Partai Golkar, beliau membuka peluang kepada siapapun calon yang akan maju di Pilkada 2018 hanya saja menurutnya ada calon prioritas yang memiliki kapabilitas cukup yang nantinya akan mendapat tiket untuk diusulkan kepusat.
“Semua kader punya peluang mengenderai Golkar di Bone, dan kami mengakomodir calon yang ingin membesarkan Golkar,” kunci Firman Batari yang juga merupakan pengacara kondang di Bone ini.
Jika benar hal tersebut terjadi, maka dipastikan taigline Tafa’dal yang pertarungan lalu meraup suara 191.524 atau berkisar 47,64 persen akan kembali mengumandang di Bone. (supardi)

div>