MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Tagline Anak Mudayya, Edy Supriyadi Tatap DPRD Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 Agustus 2018 14:23
Tagline Anak Mudayya, Edy Supriyadi Tatap DPRD Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Satu lagi generasi millenial yang bertekad menapak sukses melaju ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.  Melalui PDIP, Edy Supriyadi Budiman, optimis bakal mampu meraih suara signifikan di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar.

Edho –sapaan akrab Edy Supriyadi Budiman– diusulkan PDIP sebagai calon anggota legislatif DPRD Sulsel nomor urut 3 Dapil Sulsel III pada Daftar Caleg Sementara (DPS) yang sementara dalam tahap perbaikan persyaratan administrasi oleh KPU.

“Saya diusul PDIP sebagai caleg DPRD Sulsel nomor urut tiga di Dapil tiga,” ujar Edho, calon wakil rakyat yang selama ini bertugas sebagai staf ahli anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittriri tersebut.

Keterwakilan pemuda menjadi bagian misi Edy Supriyadi. Menurutnya, anak muda memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi yang nyata terhadap bangsan dan negara.

“Mohon doanya. Anak Mudayya insyaallah DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” tulisnya.

Di media sosial, Edho populer dengan tagline “Anak Mudayya”.

Bismillahirrahmanirrahim….Anak muda punya tanggung jawab untuk berkontribusi nyata pada Bangsa dan Negara,” tulisnya.(*)


div>