MINGGU , 24 JUNI 2018

Tahanan Napi Dorong TSM Maju Calon Wali Kota

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 06 Juni 2017 20:01
Tahanan Napi Dorong TSM Maju Calon Wali Kota

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mendapat apresiasi penuh, dari tahanan narapidana (napi) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Kota Parepare.

Sosok Tasming yang begitu peduli, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, membuat para tahanan napi, mendorong Tasming untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Salah seorang tahanan, Fitrah, mengatakan, pihaknya melihat sosok Tasming sebagai pemimpin yang betul-betul merakyat. Hal tersebut, kata dia, terbukti dengan kesediaan Tasming untuk menyambangi para tahanan napi.

“Masih jarang sampai saat ini ada pejabat yang ingin bersilaturahmi, dengan orang-orang yang dipenjara. Tapi beliau (TSM,red) mau dengan ikhlas dan tulus berbaur dengan kami,” katanya, Selasa (06/06/2017).

Karenanya, lanjut dia, pihaknya berharap supaya Tasming maju sebagai Calon Wali Kota pada Pilkada‚Äč tahun 2018 mendatang. Sebab, tambahnya, masyarakat memang merindukan pemimpin yang sosial seperti Tasming.

Sementara, tahanan napi lainnya, Muhlis, mengungkapkan, bukan kali ini saja Tasming berkumpul dan berbagi bersama di LPKA. Terlebih, katanya, Tasming seorang pemimpin yang baik dan peduli tanpa membedakan-bedakan siapapun.

“Yang saya salut pada Tasming yaitu, dia seorang pejabat tapi tidak gengsi untuk berkumpul bersama kami. Kalaupun ada pejabat yang datang, itu hanya untuk mengikuti kegiatan dan tidak menyapa kami,” bebernya. (luk)


Tag
div>