KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Tahap Pemeriksaan Kesehatan Paslon, KPU Parepare Gelar Sosialisasi

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 31 Desember 2017 16:08
Tahap Pemeriksaan Kesehatan Paslon, KPU Parepare Gelar Sosialisasi

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar sosialisasi persiapan tahapan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tahun 2018, di Hotel Kenari, Minggu, (31/12/2017).

Sosialisasi ini dihadiri oleh tim dari setiap kandidat yang akan bertarung dalam perhelatan politik tahun depan, sejumlah perwakilan dari partai politik serta menghadirkan beberapa orang pemateri, yaitu Ahmad Ridfah dari HIMPSI, Jamaluddin dari BNN, Dr. Nur Ashari dari IDI, dan Sudirman selaku Divisi Tekhnis KPU Parepare, dengan materi tekhnis pendaftaran.

Divisi Tekhnis KPU Parepare, Sudirman berharap dengan semakin dekatnya jadwal pendaftaran, sebaiknya para kandidat cepat dalam melakukan pendaftaran, sehingga jika ada berkas yang bermasalah, bisa diperbaiki secepatnya.

“Proses pendaftaran akan dilakukan pada 8-10 Januari ini, setelah itu kita akan melakukan penelitian terhadap berkas administrasi para calon. Setelah itu, kita juga nanti akan melakukan penelitian terhadap syarat kesehatan para kandidat,” ujarnya. (MP1/Nia)


div>