RABU , 22 AGUSTUS 2018

Tahar Rum Berbaur Warga Peringati HUT Desa Mulyorejo Ke-42

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 09 September 2015 11:24
Tahar Rum Berbaur Warga Peringati HUT Desa Mulyorejo Ke-42

Peringatan HUT Desa Mulyorejo ke-42, dimeriahkan dengan penarikan undian Doorprize oleh Calon wakil bupati Lutra, Muh. Thahar Rum. (Rizal/Rakyat Sulsel)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Muh. Thahar Rum, memenuhi undangan masyarakat Mulyorejo untuk memperingati HUT Desa Mulyorejo ke-42.

Peringatan HUT tersebut dipusatkan di halaman Kantor Desa Mulyorejo Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Selasa (8/9).

Undangan warga Mulyorejo tersebut disambut baik Tahar sebagai perhatian masyarakat kepadanya. “Sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi saya dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Mulyorejo untuk berbagi kebahagiaan. Saya terharu melihat antusisme masyarakat hadir dalam kegiatan seperti ini,” tutur Wakil Ketua I DPRD Lutra ini.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Pendidikan Lutra ini menyinggung soal pilkada Lutra yang sedang berlangsung. “Melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya dan Ibu Indah telah ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutra,” kata Thahar. Karena itu, dia meminta doa restu masyarakat Mulyorejo dan berharap agar bersama-sama dapat menjadikan Luwu Utara lebih baik di masa mendatang.

Sementara itu, H Nawir, tokoh masyarakat Mulyorejo yang juga pengusaha setempat, mengatakan bahwa pihaknya selalu terlibat ikut serta memeriahkan HUT Desa Mulyorejo. Salah satu wujud berbagi kebahagiaan yang dilakukan H Nawir adalah berbagi hadiah kepada masyarakat dalam bentuk doorprize.

Nawir menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Thahar Rum yang mau berbaur bersama masyarakat merayakan HUT di desanya. “Kehadiran saudara saya pak Thahar merupakan kebahagiaan bagi kami. Apalagi saat sekarang Pak Thahar ini merupakan salah satu calon. Insya Allah, kami di sini akan membantu dan siap memenangkan pasangan Indah Putri Indriani dan Thahar Rum (Pintar),” tutup H. Nawir.


div>