SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Tahun 2018, Pemkot Parepare Jamin Transportasi, Mami, dan Seragam CJH

Reporter:

Editor:

niar

Selasa , 14 November 2017 17:30
Tahun 2018, Pemkot Parepare Jamin Transportasi, Mami, dan Seragam CJH

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe terus melakukan terobosan dalam pembangunan ummat di daerah yang dipimpinnya, kali ini dengan mengeluarkan kebijakan bagi Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Parepare.

Kebijakan yang dikeluarkan kali ini, dengan memberikan jaminan pembiayaan tanggungan tambahan, seperti biaya transportasi, makan minum (mami), dan seragam CJH.

Kabar gembira ini Hal disampaikan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di depan seluruh CJH tahun 2018 di Balai AInun Habibie, Kota Parepare, Selasa (14/11).

“Pemerintah kota mengeluarkan kebijakan bahwa semua calon haji ditanggung transportasinya dari bandara ke Kota Parepare dan sebaliknya,” ujar Taufan Pawe.

Tidak hanya transportasi yang ditanggung oleh pihak pemerintah, kata Taufan, tetapi mulai dari makan minum dan seragam CJH juga ditanggung.

“Semua terima beres tidak boleh lagi ada tambahan dana yang keluar dari calon jamaah haji,” tegas Wali Kota, putra kelahiran Parepare ini.

Untuk menjamin kesehatan para calon jamaah haji, Taufan Pawe juga menginstruksikan kepada instansi terkait untuk memberikan vitamin kepada seluruh CJH pada setiap pemeriksaan gratis yang digelar dalam program Jumat Peduli.

Pada kegiatan Sosialisasi Haji Sehat menuju Istithaah kesehatan jamaah haji ini, Taufan Pawe juga menyinggung tentang pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani untuk mendukung ibadah haji yang lancar menuju haji yang mabrur. (nia)


div>