RABU , 15 AGUSTUS 2018

Tahun Baru, Fatmawati Rusdi Bersama Warga Sidrap Dalam “Nada-Gaya”

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 30 Desember 2017 11:42
Tahun Baru, Fatmawati Rusdi Bersama Warga Sidrap Dalam “Nada-Gaya”

Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Fatmawati Rusdi. (tengah)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Merayakan pergantian tahun baru 2018, masyarakat Sidrap kembali akan disuguhi tontonan menarik dengan acara dengan agenda perayaan Hari Ibu pada, Minggu (31/12/2017) besok yang dilanjutkan berbagai lomba.

Mulai lomba Senam Maumere atau Tobelo yang dibuka untuk seluruh masyarakat Sidrap yang ingin berpartisipasi, lomba UP2K yang menampilkan produk unggulan tiap desa/kelurahan ditutup dengan lomba nada dan gaya pada malam hari hingga pergantian tahun. Para Kepala Desa sebanyak 106 orang dan kelurahan ikut dalam lomba tersebut.

Acara ini diinisiasi Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Fatmawati Rusdi telah menyiapkan puluhan juta rupiah disiapkan untuk kegiatan lomba ini. Selain itu, di lokasi acara yang di pusatkan di pelataran Monumen Ganggawa Sidrap, juga dibebaskan bagi seluruh masyarakat yang ber-KTP Sidrap untuk bisa menikmati menu gratis di seluruh lapak di dalam areal Monumen Ganggawa (Panker).

“Ini sangat luar biasa kita bertahun baru bersama ibu Fatmawati. Makan bersama juga di Panker gratis,” ujar Rahmat salah seorang warga Sidrap.

Hal yang sama juga dikatakan Tenri, salah seorang guru di Kecamatan Tellu Limpoe. Dia menuturkan, kegiatan semarak tahun baru di Panker tentu menjadi pertimbangan bagi dirinya bersama keluarga untuk hadir.

“InsyaAllah saya bersama keluarga akan hadir di acara ibu Fatmawati,” jelasnya. (*)


div>