MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Tahun Baru Islam, Misbahuddin Doakan Prabowo Jadi Presiden

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Selasa , 11 September 2018 18:45
Tahun Baru Islam, Misbahuddin Doakan Prabowo Jadi Presiden

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu tokoh pemuda Kabupaten Bantaeng, Misbahuddin Basri, menyebutkan bahwa semangat tahun baru hijriah penting untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Peringatan 1 Muharram perlu dijadikan momen untuk introspeksi diri dan berdoa untuk hal yang lebih baik ke depan.

“Semoga peristiwa hijrah ini dapat kita ejawantahkan ke dalam nilai-nilai yang baik,” kata Misbah yang saat ini menjabat sebagai tenaga ahli di DPR RI, Selasa (11/9).

Misbah menjelaskan, pengejawantahan nilai-nilai hijrah Rasulullah agar pola kehidupan di masyarakat, bangsa maupun daerah akan semakin maju. Dia berharap, nilai-nilai itu bisa melebur dalam proses demokrasi pada 2019 mendatang.

“Harapan di tahun 2019, semoga melahirkan pemilu yang demokratis dan Bapak Prabowo Subiato bersama Sandiaga Uno terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI,” jelasnya menambahkan.

Bagi mantan ketua HMPB Bantaeng ini, memanjatkan doa di tahun baru Islam pada pemilik semesta merupakan langkah mendasar agar niat kebaikan selalu hadir di setiap aktivitas. Termasuk dalam ruang-ruang politik.

“Dan secara pribadi semoga doa di tahun baru ini dapat dimudahkan untuk menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dan cita-cita menuju DPRD Kabupaten Bantaeng dapat terwujud,” tutup aktivis DPP KNPI ini. (*)


div>