RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Tahun Ini, Direktur PDAM Takalar Genjot Peningkatan Pendapatan Pelanggan

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 19 Maret 2018 21:40
Tahun Ini, Direktur PDAM Takalar Genjot Peningkatan Pendapatan Pelanggan

Direktur PDAM Takalar, Jamaluddin

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Kurang lebih satu bulan kepemimpinan Jamaluddin SE, sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Takalar, telah melakukan beberapa program kerja seperti peningkatan pendapatan untuk penagihan.

Menurut Jamaluddin, saat ini dirinya telah membentuk tim yang dilibatkan pegawai PDAM Takalar. Ini salah satu cara untuk menggenjot peningkatan pendapatan penagihan kepada pelanggan PDAM.

“Kami berupaya agar tagihan tahun ini bisa lebih meningkat dari pada tahun sebelumnya, semoga pelanggan bisa sadar dengan pembayarannya sehingga tidak ada lagi pelanggan yang menunggak,” harap Jamaluddin, Senin (19/3).

Sebenarnya tidak ada lagi alasan pelanggan tidak membayar atau menunggak karena PDAM sudah membuka layanan unit Loket cabang dibeberapa Kecamatan, seperti di
Jalan H. Dewakang Daeng Tiro, (dekat Pasar Pattassang), Desa Moncongkomba, Kecamatan Polsel, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Desa Manuju Kecamatan Polut, Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, dibuka di hari Senin sampai Jum’at, mulai jam 8 sampai jam 4 sore.

Selain itu PDAM juga telah membuka pelayanan pembayaran tagihan air PDAM mudah dan tepat dengan cara membayar secara online melalui Alfamart, Indomart, Pos, dan PPOB.

“Kami berharap kepada masyarakat Takalar khususnya pelanggan PDAM, agar bisa sadar dengan pembayarannya,” imbaunya.

Saat ini jumlah pelanggan PDAM Takalar kurang lebih 18 ribu lebih, di sembilan Kecamatan di Kabupaten Takalar. “Namun belum merata di setiap Desa, semoga tahun depan 100 desa dan kelurahan di Kabupaten Takalar bisa tercover semua,” ujarnya.

“Tahun ini kami juga sudah memprogramkan untuk mencakup pelayanan sambungan kepada pelayanan masyarakat, semoga tahun depan bisa terelisasi program itu .Walaupun untuk realisasikan cakupan pelayanan itu, tidak mudah tetapi kami tetap konsisten dalam menjalankan amanah ini dan kami tetap berusaha semaksimal mungkin,” tambahnya. (*)


div>