SELASA , 23 JANUARI 2018

Tahun ini, Film Cinta Diatas Awan Akan Tayang

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 06 Januari 2018 11:17
Tahun ini, Film Cinta Diatas Awan Akan Tayang

Launching teaser film Lolai Cinta Di Atas Awan".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu film karya anak Makassar, Lolai Cinta Diatas Awan siap tayang perdana di tahun ini, karya Timur Picture merupakan film drama keluarga yang berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Tara.
Sutradara film, Andrew Parinussa mengatakan, film ini mencertikan tentang Tara seorang penulis remaja dengan karyanya yang sedang populer, sayangnya ditengah popularitasnya sebagai penulis Tara harus kehilangan ayahnya, hal ini membuatnya bersedih sehingga tidak konsen pada popularitas dan karya tulisnya, dalam kesedihan ia pun dekat dengan seorang penyiar radio yakni Rizcky memiliki perasaan terhadap Tara.
““Film ini berkaitan dengan drama keluarga. Jadi ada konflik antara ayah dan anak, anak dan ibu,” ungkapnya saat melaunching teaser film ini, di Hotel Horison Makassar, Jumat (5/1).
Film Lolai ini diperankan oleh Maizura seorang penyanyi berbakat Makassar yang berperan sebagai Tara, Dr. Sayariar Tato berperan sebagai ayah dan Rizcky de Keizer, serta beberapa pemeran lainnya.
Sementara itu, Andi Burhamzah selaku produser film berharap film ini bisa menembus ke masyarakt luas bukan hanya di Sulsel.
“Film ini rencananya akan tayang ditahun ini, dan berharap bisa mencapai target seratus ribu penonton,”harapnya.
Publik Relation Dan Marketing Even Manager Santo Kadarusman mengatakan, siap mendukung penuh film ini, terbukti dengan launching teaser film yabg disponsori air mineral Frozen. (*)

div>