KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tahun Ini, UIN Miliki Gedung Dosen

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 02 Maret 2017 10:10
Tahun Ini, UIN Miliki Gedung Dosen

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar segera membangun gedung khusus untuk ruangan dosen. Ruangan dosen selama ini banyak dikeluhkan para tenaga pendidik di kampus tersebut.

“Untuk menjawab keluhan selama ini, maka tahun 2017 dibangunkan gedung bagi dosen,” kata Prof Lomba Sultan, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (2/3).

Rencananya gedung tersebut akan mengambil tempat di dekat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Keseharan (FKIK) UIN Alauddin Makassar.

Rencana pembangunan gedung tersebut sementara dalam proses pelelangan. Pihaknya berharap semuanya bisa berjalan lancar dan gedung tersebut bisa segera rampung dan dimanfaatkan.

“Sementara proses pelelangan. Letaknya nanti adalah di sebelah FKIK dan berhadapan dengan FEBI. Semua dosen akan dapat beristirahat dan melayani mahasiswa disana,” tuturnya.

Menurut Lomba, pembanguan gedung serba guna ini akan digunakan pada tahun 2017. Masing-masing Fakultas yang akan mendapatkan jatah ruangan diantaranya, FTK, FAH, FEBI, serta Fakultas Syariah dan Hukum (FSH). (***)


div>