SENIN , 17 DESEMBER 2018

Tak Ada Kata Libur, Roemah Djoeang AIA Terus Bergrilya

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 24 September 2017 21:43
Tak Ada Kata Libur, Roemah Djoeang AIA Terus Bergrilya

Tim pejoeang AIA Terus bergrilya memenangkan Andi Iwan Aras di Pilkada Wajo.

WAJO,RAKYATSULSEL.COM – Setelah menuntaskan enam Kecamatan sebelumnya, Roemah Djoeang AIA nampaknya tidak mau buang-buang waktu lagi.

Enam Kecamatan berikutnya dituntaskan, Minggu (24/9) hari ini untuk menggerakkan tim pejuang AIA di Kecamatan Majauleng, Penrang, Sajoanging, Gilireng, Pitumpanua dan Keera.

Pertemuan tim pejuang AIA yang dilaksanakan di dua titik ini yakni di gedung Marwah di Atapange Majauleng dan di Roemah Djoeang Kecamatan Pitumpanua. Akhir pekan nampaknya tidak mengurangi semangat para tim pejuang AIA untuk berkumpul dan merumuskan bersama-sama strategi pemenangan yang akan dilaksanakan.

Seperti diketahui, pertemuan yang dilaksanakan ialah untuk membekali para pejuang akar rumput AIA untuk terus bergerilya melakukan sosialisasi memenangkan Andi Iwan Aras di Pilkada Wajo 2018.

Master Campaign, Harmansyah menyampaikan bahwa perjuangan tidak pernah mengenal waktu, hari libur pun pihaknya harus tetap bergerak.

“Kita tidak mau menyia-nyiakan waktu, hari libur hanya ada untuk mereka yang tidak menghargai kemenangan. Tim pejuang AIA yang sudah kami bentuk di dua belas Kecamatan Kabupaten Wajo semuanya sudah bergerak. Selanjutnya, kita akan menuntaskan dua kecamatan lagi dan segera melakukan monitoring dan evaluasi untuk mengukur sejauh mana kerja-kerja taktis di lapangan para pejuang AIA,” ujar Harmansyah.

H. Cahyadi dikonfirmasi selaku Koordinator Kecamatan Pejuang AIA di Pitumpanua mengatakan bahwa tim AIA masih solid sampai hari ini dalam mengawal setiap agenda AIA.

“Tim kami selalu siap dan kompak menerima perintah untuk memenangkan AIA dalam pertarungan apapun,” pungkasnya. (*)


div>