KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Tak Dapat Jatah dari Istri, Ayah Setubuhi Anak Sendiri

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 19 April 2016 11:59
Tak Dapat Jatah dari Istri, Ayah Setubuhi Anak Sendiri

Rakyat Kalbar/JawaPos.com Pelaku pencabulan terhadap anak sendiri diamankan polisi.

RakyatSulsel.com — Bejat yang dilakukan pria berinisial UR. Pria 35 tahun itu tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Sebut saja Bunga yang baru berusia 14 tahun.

Ternyata selain menodai anak gadisnya, UR juga menganiaya. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan mengaku sudah 6 kali menyetubuhi anak kandungnya yang masih duduk di Kelas VI SD itu.

“Saya menyetubuhi anak saya tahun 2015. Saya lupa hari dan bulan kejadiannya. Seingat saya, total saya setubuhi cuma enam kali,” kata UR di Mapolres Ketapang, Senin (18/4).

Awal mula kejadian, kata pelaku, saat istrinya pergi berbelanja. Pelaku melihat anaknya belajar di kamar. Kemudian timbul rasa nafsu melihat tubuh anaknya.

“Jadi pertama kali saya setubuhi di kamarnya,” katanya.

Demi menutupi perbuatannya, UR mengaku sempat mengancam Bunga jika melaporkan perbuatannya ke ibunya maupun kepada orang lain.

[NEXT-RASUL]

“Saya bilang kalau kamu berani melapor saya akan marah, jadi saya ancam begitu,” tuturnya.

Penjahat kelamin itu juga mengaku melakukan perbuatan tersebut karena kerap ditolak istri berhubungan badan.

“Kadang istri mau, tapi kadang dia tidak mau. Dia kasar kalau saat saya ingin memeluknya dan mengajaknya berhubungan. Dia sering menolak saya dan bilang capek,” ujarnya.

Kapolres Ketapang AKBP Hady Poerwanto melalui Kasat Reskrim AKP Belen Anggara Pratama menjelaskan, penangkapan UR berawal dari laporan istrinya. Pelaku dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya dan anaknya.

Dari laporan ibu korban, anggota kemudian mengamankan pelaku di kediamannya. Pelaku ditangkap jajaran Polres Ketapang di kediamannya, Desa Sukabangun, Kamis (14/4).

“Awalnya laporan mengenai penganiayaan. Tapi setelah diminta keterangan terhadap anaknya, akhirnya terbongkar kalau selain menganiaya korban, pelaku juga kerap menyetubuhi anaknya sendiri,” jelas Kasat.

[NEXT-RASUL]

UR ditahan di Mapolres Ketapang. Dia mengaku siap menerima hukuman atas perbuatannya. Dia pun mengaku akan bertobat dan menebus segala dosa yang telah dirinya lakukan. (jay/yuz/JPG)


div>