RABU , 19 DESEMBER 2018

Tak Datang Saat RDP, Honorer K2 Bertandang di Kantor BKPSDM Bantaeng

Reporter:

Iskanto

Editor:

Selasa , 18 September 2018 15:44
Tak Datang Saat RDP, Honorer K2 Bertandang di Kantor BKPSDM Bantaeng

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Setelah mengadukan nasibnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng 17 September 2018 kemarin. Kini, Forum Honorer K2 Bantaeng  mendatangi kantor Badan Kepegawaian dan SDM (BKPSDM) Bantaeng, di Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Selasa (18/9) siang.

Kedatangan mereka sebagai bentuk kekecewaan lantaran tidak satupun perwakilan BKPSDM datang ke Kantor DPRD Bantaeng.

Padahal sedianya Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara honorer K2 dan BKPSDM digelar di DPRD Bantaeng, pukul 9.30 Wita.

Mereka datang ke kantor BKPSDM dengan teriakan-teriakan kekecewaan karena tidak adanya bentuk penghargaan yang diberikan kepada mereka.

“Bakar itu kantor BKPSDM Bantaeng, tidak ada itikad baiknya mereka untuk menemui kami. Padahal dari tadi kami datang,” kata mereka.

Begitu sampai ke gedung kantor, mereka juga menggebrak pintu kantor, hingga pewagai yang bertugas kaget dengan kedatangan mereka.

Ketua Komisi A DPRD Bantaeng, Muhammad Asri memimpin kedatangan mereka. Dia juga sempat berteriak dan mencari Kepala BKPSDM, Muhammad Asri.

“Mana itu Asri? Kami dari tadi menunggu dikantor tapi sampai sekarang tidak datang. Padahal sudah disurati dari kemarin,” katanya.

Para honorer juga datang dengan kondisi emosi yang meledak-ledak, beruntung beberapa rekan lainnya berusaha menenangkan emosi mereka. (*)


Tag
div>