JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Tak Diberi Uang, Lutfi Tega Tebas Isteri

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 27 April 2016 13:10
Tak Diberi Uang, Lutfi Tega Tebas Isteri

Korban tebasan suami, Sadari Hartatik, dirawat di UGD RSU Lasinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Lutfi Ade Saputra (25) yang kini berstatus tahanan titipan Polsek Patampanua, di Polres Pinrang, karena menebas sang isterinya , Sadari Hartatik (20) pada bagian kepala atas hingga merobek bagian telinga atas.

“Hanya gara-gara tidak diberi uang, isteri ditebas,” kata AKP Nasir, Kasat Reskrim Polres Pinrang via selulernya.

Mantan Kapolsek Mattiro Bulu ini, mengatakan kejadian terjadi di Desa Padangloang, Senin (25/4) lalu, sekitar pukul 21.30 wita malam. Tersangka saat ini jadi tahanan titipan dari Polsek Patampanua, di Polres Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKB Nasir, belum berani mengatakan bila kejadian tersebut ada pengaruh dari tersangka yang disebut-sebut pecandu alias pemakai narkoba.

Tapi diakui AKP Nasir, motif hingga terjadi menebas isterinya (Sadari Hartatik) hanya karena desakan meminta uang hasil kumpulan tetangga dan keluarganya saat akikahan anaknya, tidak diberikan. “Entah pengaruh apa, sehingga emosinya memuncak langsung menebas isterinya,” kata Nasir.

Korban Sadari Hartatik, yang mendapat pertolong medis di RSU Lasinrang, membenarkan, dia berkeras tidak memberikan uang pemberian tetamu yang datang di acara akikah anaknya. “Saya tak menyangka ia (suaminya) hanya karena tidak diberi uang, lalu saya hampir dibunuh,” kata korban saat dibesuk malam tadi.


div>