RABU , 21 NOVEMBER 2018

Tak Didampingi Orangtua, Bedak Paskibraka Ini Luntur Karena Isak Tangis

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 16 Agustus 2017 14:43
Tak Didampingi Orangtua, Bedak Paskibraka Ini Luntur Karena Isak Tangis

Herani, Paskibraka Kota Parepare dimake-up oleh rekannya lantaran bedak Herani luntur karena isak tangis, Rabu, (16/8).

PAREPARE, RAKSUL.COM-Herani (15), salah seorang Paskibraka Putri Kota Parepare ini tak bisa menahan rasa sedihnya. Ia pun terisak, air mata bercucuran di pipinya usai dikukuhkan sebagai Calon Paskibraka oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe di Rujab Wali Kota Parepare, Rabu, (16/8).

Anak dari pasangan Sultan dan Hj Rasidah ini berulangkali dibedaki oleh rekannya lantaran bedak Herani luntur karena air mata.

“Saya sedih kak karena ketika melihat semua temanku ada semua orangtuanya datang dan memasangkan Evolet Paskibraka, cuma saya yang tidak ada,” ujar Herani, terisak.

Siswi yang duduk di kelas XII SMAN 2 Parepare ini mengaku jika air matanya tidak bisa terbendung, manakala ketika pemasangan Evolet oleh semua orangtua kepada anaknya dilakukan.

“Ini adalah hari bersejarah bagi saya kak, saya sedih sekali,” tangis Herani, siswa bercita-cita jadi Polwan, mengikuti jejaknya Ayahnya yang menjabat sebagai Kanit Laka Satlantas Polres Parepare ini.

Kendati demikian, Herani mengaku kagum dengan dedikasi Ayahnya yang lebih mementingkan kepentingan publik dibandingkan kepentingan pribadi, meski hari bersejarah bagi anaknya. “Mungkin Ayah saya sibuk karena Kanit Laka di Polres,” pungkasnya.


div>