RABU , 21 NOVEMBER 2018

Tak Dikawal Polisi, Evi Masamba Langsung ke Jakarta Tanpa Pulang ke Rumah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Minggu , 10 Mei 2015 17:30
Tak Dikawal Polisi, Evi Masamba Langsung ke Jakarta Tanpa Pulang ke Rumah

Peserta D'Academy, Evi Masamba tiba di Masamba, Luwu Utara, Minggu (10/5). Ia pun disambut puluhan ribu orang di rujab Bupati Luwu Utara. (foto:RakyatSulsel)

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Membeludaknya para penggemar Evi Masamba di Rujab Bupati Luwu Utara, ternyata menghambat perjalanan peserta tiga besar konser D’Academy Indosiar ini untuk menemui orang tuanya di kampung Malangke. Apa lagi tidak ada pengawalan polisi sesuai permintaan pihak Indonsiar.

“Kita mohon maaf tidak bisa melanjutkan perjalanan Evi sesuai schedule yang sudah dibuat. Termasuk berkunjung ke rumah Evi sendiri. Soalnya tidak ada yang bisa menanggung keamanannya, melihat antusias masyarakat yang begitu besar,” ucap Lala, salah satu tim Kreatif Indosiar yang ikut serta dengan Evi ke Masamba, Luwu Utara, Minggu (10/5).

Antusias warga ingin bertemu langsung dengan Evi saat menggelar konser di depan Rujab Bupati Luwu Utara ternyata sangat susah untuk dibendung. Kondisi ini lah yang menyusahkan Evi melakukan perjalaan ke rumahnya sendiri.

Sebelumnya pihak Tim Kreatif Indosiar meminta persetujuan keamanan kepada Kepolisian dan Bupati Lutra, namun tidak ada yang bisa memenuhi dan bertanggung jawab.

“Kami harus pulang sekarang juga (ke Jakarta), karena tidak ada jaminan keamanan untuk Evi terhadap para penggemar. Evi masih tampil dikonser tiga besar dan seterusnya, takutnya gak bisa tampil lagi. Jadi Kami mohon maaf, atas hal ini, ” tutur Lala.


Tag
  • evi masamba
  •  
    div>