MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Tak Dukung Paslon JAS, Kader Gerindra Siap-siap Dipecat

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 10 Mei 2018 17:50
Tak Dukung Paslon JAS, Kader Gerindra Siap-siap Dipecat

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPC Partai Gerindra Pinrang menggelar rapat dengan Ketua PAC se-Kabupaten Pinrang di Rumah Makan Anggi, kamis (10/5/2018).

Rapat tersebut bertujuan untuk mempermantap kerja-kerja kader dan pengurus untuk memenangkan kandidat calon Bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Semua kader Partai Gerindra Pinrang, mulai pengurus DPC hingga PAC wajib memenangkan Paslon bupati nomor urut tiga Jamalauddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir,” ujar Ketua Gerindra Pinrang Abdi Baramuli.

Abdi Baramuli menegaskan bahwa jika ada kader Gerindra Pinrang yang tidak loyal kepada paslon Bupati Pinrang usungan Partai Gerindra, maka dirinya tidak main-main untuk memberikan peringatan dan sanksi.

“Jika ada kader yang tidak loyal mendukung kandidat usungan Partai Gerindra, maka saya akan beri peringatan dan sanksi. Kalau perlu di pecat,” tegasnya.

Abdi baramuli menambahkan bahwa Partai Gerindra mendukung paslon nomor urut tiga (JAS) itu karena menilai figur yang tepat memimpin Pinrang.

“Alasannya semua syarat untuk jadi pemimpin ada pada beliau (JAS),” pungkasnya.

Rapat tersebut juga di hadiri Jamaluddin Jafar Jerre. (*)


div>