SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Tak Hanya Cantik, Bupati Luwu Utara Ternyata Jago Menari

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 13 September 2017 21:15
Tak Hanya Cantik, Bupati Luwu Utara Ternyata Jago Menari

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ikut menari saat menghadiri peresmian Rumah Pastoran Paroki Santo Martinus di Tanimba, Kelurahan Bone - Bone, Rabu 13 September 2017.

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan kunjungan ke Bone-Bone dalam rangka perayaan dan peresmian Rumah Pastoran Paroki Santo Martinus di Tanimba, Kelurahan Bone – Bone, Rabu 13 September 2017.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini disambut dengan tarian Ja’i. Tampak senyum serta raut penuh kegembiraan muncul dari wajah Indah. Tak tanggung tanggung ia pun ikut menari bersama para penari.

Tidak perlu waktu lama, Bupati cantik ini mampu menyesuaikan diri dengan penari yang ada. Bak penari profesional, Indah menggoyangkan badan dan tangannya mengikuti alunan musik.

Tarian ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan kegembiraan masyarakat. Tarian ini sering ditampilkan dalam berbagai acara seperti perayaan, upacara adat, dan menyambut tamu kehormatan.

Kunjungan ini dalam rangka meresmikan rumah Pastoran Paroki Santo Martinus Bone Bone, yang di bangun atas bantuan keuskupan Agung Makassar dan swadaya umat Katolik Paroki Santo Martinus Bone-Bone, jamaat Katolik Paroki Santo Martinus sendiri berjumlah 1317 orang yang berada di wilayah Malangke, Sukamaju, Bone-Bone dan Tanalili.

Peresmian Ini di hadiri oleh Uskup Agung Keuskupan Agung Makassar, MGR. John Liku-Ada’ PR, Ketua Komisi I DPRD Luwu Utara, Sudirman Salomba dan unsur tripika Kecamatan Bone Bone. (*)


div>