SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Tak Ingin Pemimpin Baru, 9 Gadis Berhijab Ini Komitmen Dukung TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 27 Februari 2018 21:49
Tak Ingin Pemimpin Baru, 9 Gadis Berhijab Ini Komitmen Dukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Popularitas pasangan calon (Paslon) dengan nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP) tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan, termasuk kumpulan gadis berhijab yang terdiri dari sembilan orang personil. Sembilan gadis berhijab ini kompak berkomitmen untuk memilih TP kembali menjadi Wali Kota Parepare pada 27 Juni 2018.

Salah seorang anggota berhijab0 Mifta mengaku, tidak ingin coba-coba dalam mencari pemimpin baru. Menurutnya, Parepare adalah kota yang mulai dikenal. Indikatornya kata dia, pembangunan sejumlah ikon, yang membuat banyak wisatawan luar yang ingin datang berkunjung dan berbelanja di Parepare.

“Harus kita akui, Parepare saat ini menjadi tempat kunjungan orang dari daerah luar. Ikon-ikon yang dibangun, menjadi daya tarik mereka untuk datang berfoto, sekaligus berbelanja di sini. Kami tidak ingin coba-coba pemimpin baru, karena yang sekarang sudah bagus,” kata gadis yang masih duduk di bangku kuliah ini.

Selain Mifta, rekannya yang lain Widya juga mengakui pemerintahan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare. Dalam sektor pendidikan, pembentukan karakter terus dibangun. Para pelajar SMP yang ingin masuk di SMA, wajib mondok di pesantren dengan waktu tertentu. Hal ini kata dia untuk membentuk karakter anak didik, agar lebih arif melihat kehidupan.

“Kota santri dan kota ulama yang dicanangkan Pak TP saat menjabat Walikota di periode pertamanya, menurut saya sangat tepat. Hal ini berbanding lurus dengan program membangun karakter pelajar, melalui pesantren,” puji Widya. (Tim Media TP)


div>