SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Tak Ingin yang Lain, Warga Akkajang Pilih JAS

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 13 Mei 2018 22:39
Tak Ingin yang Lain, Warga Akkajang Pilih JAS

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) saat melakukan kampanye dialogis di wilayah tersebut, Minggu (13/5) malam.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Warga Desa Akkajang, Kecamatan Cempa menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Dukungan itu disampaikan warga Akkajang saat pasangan calon nomor urut tiga itu melakukan kampanye dialogis di wilayah tersebut, Minggu (13/5) malam.

Ratusan warga terlihat antusias menyambut paslon yang mengusung tagline “Membangun Desa Menata Kota Itu”. Teriakan warga yang menginginkan paslon JAS untuk menjadi orang nomor satu di Pinrang tak ada hentinya.

“Kami tak ingin yang lain. Kami pilih Paslon JAS,” ujar salah satu tokoh masyarakat setempat, Puang Yusuf.

Ia menegaskan, jika komitmen untuk mendukung Paslon JAS tidak akan berubah lagi. “Jangan ragukan komitmen kami. Kami akan tetap setia kepada Paslon JAS,” tegasnya.

Menurutnya, Paslon JAS adalah satu-satunya pemimpin yang tidak mengenal sekat dengan warganya. “Kami dan beliau seakan tidak ada sekat. Dan kami cari pimimpin seperti itu. Makanya mari coblos nomor urut tiga,” ucap Puang Yusuf. (*)


div>