SENIN , 23 APRIL 2018

Tak Ingin yang Lain, Warga Mattiro Bulu Dukung Paslon JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 13 April 2018 21:51
Tak Ingin yang Lain, Warga Mattiro Bulu Dukung Paslon JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kembali melanjutkan kampanye dialogisnya, Jumat (13/4).

Pasangan dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu menyapa warga Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu.

Saat tiba, Jamaluddin Jafar Jerre disambut meriah oleh warga. Mereka berlomba-lomba untuk bersalaman sekaligus berfoto dengan calon bupati yang mereka tunggu itu.

Dalam kesempatan itu, Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre didampingi istri tercintanya, Hj Refda dan Ketua Tim Pemenangnya, Irwan Hasyim.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Muhdasin menegaskan jika dukungan warga Mattiro Bulu hanya untuk paslon JAS. “Kami tidak ingin yang lain. Kami hanya ingin paslon JAS yang jadi bupati,” tegas Muhdasin.

Sementara Triple J dalam kesempatan itu menyampaikan program prioritasnya jika kelak memimpin Pinrang lima tahun ke depan. “Yakin dan percayalah jika program saya akan terlaksana,” ujarnya.

Mulai dari peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan.

Sementara Ketua Tim Pemenang JAS, Irwan Hasyim mengajak warga untuk mendoakan paslon JAS agar terpilih pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Harapan warga untuk memperoleh kesejahteraan hanya bisa diwujudkan oleh paslon JAS,” tegasnya. (*)


div>