MINGGU , 27 MEI 2018

Tak Kenal Lelah, Pasangan JAS Terus Sapa Warga Pinrang

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 29 Maret 2018 00:13
Tak Kenal Lelah, Pasangan JAS Terus Sapa Warga Pinrang

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) saat kampanye di Kampung Paero, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, belum lama ini. (ist)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) seakan tak mengenal lelah.

Hingga pukul 23.30 Wita, pasangan yang dikenal merakyat dan memiliki komitmen membangun desa menata kota itu terus menyapa masyarakat Pinrang.

Itu dibuktikan saat pasangan nomor urut tiga itu menggelar kampanye dialogis di Kampung Paero, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, Rabu (28/3) malam.

Antusias rakyat memberi dukungan ke pasangan ini juga tak bisa dipungkiri. Ratusan warga yang hadir berikrar memenangkan pasangan JAS. Mereka menaruh harapan agar pasangan ini dapat terpilih pada Pilkada Pinrang 27 Juni mendatang.

“Pasangan JAS adalah pemimpin yang pas untuk Pinrang. Kami tak ingin salah pilih. Dan kami warga Mattiro Bulu memilih pasangan ini (JAS),” ujar salah satu tokoh masyarakat, Dulla.

Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre menyampaikan ucapan terima kasihnya. Menurut dia, amanah dan kepercayaan warga yang datang memberi dukungan semakin memotivasinya untuk terus bergerak mewakafkan diri memajukan Pinrang.

“Insya Allah, dukungan ta semua kami tak akan sia-siakan. Ini modal kita bersama untuk membangun desa menata kota,” ujar Triple J.

Dalam kesempatan itu juga, Triple J membeberkan sejumlah programnya jika kelak terpilih menjadi orang nomor satu di Pinrang. Misalnya peningkatan infrastruktur serta peningkatan produksi pertanian, dan juga ekonomi kerakyatan. (*)


div>