SENIN , 18 DESEMBER 2017

Tak Kenal Waktu Jadi Prinsip Kerja Satgas TMMD Kodim Enrekang

Reporter:

Editor:

niar

Minggu , 15 Oktober 2017 19:26
Tak Kenal Waktu Jadi Prinsip Kerja Satgas TMMD Kodim Enrekang

int

ENREKANG, RAKSUL.COM-Personel Satgas TMMD Imbangan ke 100 Kodim 1419/Enrekang tidak kenal waktu bekerja mengangkut material dari lokasi penampungan di Kecamatan Baraka menuju lokasi TMMD Imbangan di Desa Ledan Kecamatan Buntu Batu.

Di mana jaraknya 1,5 jam perjalanan menggunakan truk empat roda. Mereka memindahkan material ke atas truk dari pagi sampai malam hari secara terus menerus agar menjamin pasokan material ke lokasi TMMD Imbangan terus tersedia.

Seperti diketahui material yang digunakan untuk pengecoran berupa Sirtu, Batu Split dan Semen harus didatangkan dari Kota Enrekang yang jaraknya sekitar 55 km ke Desa Ledan.

Material tersebut harus diangkut 2 kali menggunakan kendaraan yang berbeda. Dari Enrekang material diangkut menggunakan kendaraan dumb truck 6 roda sampai penampungan sementara di Kecamatan Baraka.

kemudian dipindahkan dan diangkut menggunakan truk 4 roda yg bisa melalu medan sempit dan menanjak menuju Desa Ledan dgn hanya memuat 2 M3 Material.

Jalan dan medan yang terjal menyulitkan pengangkutan material namun tidak pernah menyurutkan semangat Personel Satgas TMMD Imbangan ke 100 Kodim 1419/Enrekang untuk menyelesaikan tugas tugas yang dibebankan kepada mereka.

Tetap Semangat !!! ” Taro Ada Taro Gau ” Satu Kata Satu Perbuatan untuk sukseskan tugas tugas membantu percepatan pembangunan di wilayah kab. Enrekang.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>