• Senin, 22 September 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Tak Kunjung Sembuh, Pensiunan PNS Toraja Ini Gantung Diri

Selasa , 05 Maret 2013 17:45
Total Pembaca : 238 Views

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas tergantung di kediamannya di dusun Lampio desa Saluallo kecamatan Sangalla Utara, Senin, (4/3) sekitar pukul 17.00 Wita.

Korban yang bernama Lukas Iring (61) nekad mengakhiri hidupnya diduga dengan cara gantung diri. Jasad korban pertama ditemukan oleh anak korban Serli bersama menantu korban, Lorens saat masuk kedalam rumah.

Menurut Kepala Satuan Res dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tana Toraja, AKP Abraham Tahalele, korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya oleh anak dan menantu korban.

Keduanya baru saja pulang dari rumah neneknya yang hanya berjarak 400 meter dari rumah korban. Saat tiba dirumah mereka menemukan korban tergelantung pada seutas tali berwarna hijau yang diikatkan pada tiang rumah yang belum selesai direnovasi.

“Dari hasil visum, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dari kesimpulan sementara, korban tewas karena gantung diri” ujar Abraham.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah kerabat korban, korban seringkali mengeluhkan sakit pada bagian kepalanya dan hal itu telah dialami oleh korban selama bertahun-tahun tapi tidak kunjung sembuh.

Karena frustasi sakitnya yang tak kunjung sembuh membuat korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.


Penulis: Jayadi
Editor: Mulyadi Abdillah