SENIN , 25 JUNI 2018

Tak Lagi Bolak Balik ke Makassar, Pemanfaatan CT Scan di RSUD Parepare Gratis dan Tak Ribet

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 06 Juni 2018 23:14
Tak Lagi Bolak Balik ke Makassar, Pemanfaatan CT Scan di RSUD Parepare Gratis dan Tak Ribet

int

– Warga Bumi Harapan: Di Makassar Ribet, Biar Ada BPJS Tetapjeki Bayar

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pujian demi pujian dilontarkan warga Parepare terhadap kinerja HM Taufan Pawe (TP) saat menjabat sebagai Wali Kota Parepare, meski masih dalam kurun waktu empat tahun lebih.

Tak hanya call centre 112, peduli lorong, serta sejumlah program pro rakyat lainnya, namun ketersediaan alat kesehatan canggih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau juga menjadi kekaguman warga sebagai prioritas TP dalam memimpin, demi memberikan pelayanan hak dasar terbaik kepada rakyatnya di bidang kesehatan, termasuk pengadaan Computerized Tomography (CT) Scan. 

Di sela-sela kampanye TP di Jalan Persada Indah, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu, (6/6/2018), salah seorang warga curhat tentang kisahnya sebelum CT Scan hadir di Parepare. 

“Dulu saya mengalami benjolan di kepala yang sering sakit, akhirnya karena minim peralatan, saya dirujuk ke RS Wahidin Makassar dan melakukan cek-up. Saya terpaksa bolak-balik Parepare-Makassar. Namun semenjak ada CT Scan di Parepare, saya tidak perlu lagi bolak balik Makkasar. Selain tidak ribet. Juga gratis asalkan ada BPJS. Beda sekali di Makassar ribet pengurusannya, biar ada BPJS tetapjeki juga bayar,” ungkap Ani, Warga RT 3, RW 3 Jalan Nurussamawati, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat.

Dia juga mengharapkan agar warga Parepare jeli dalam melihat calon Pemimpin. Jangan sampai kata dia, program iming-iming berlebihan, justru dapat merugikan Parepare lima tahun ke depan. 

“Pilihmeki saja yang sudah terbukti. Bukti apa lagi yang tidak kita lihat di pak TP. Bahkan saya di dalam shalat tahajud saya, saya sisipkan doa untuk kemenangan Pak TP di Pilwalkot ini,” akunya. (*)


div>