SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Tak Mau Bisnis Sendiri

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 26 April 2017 14:33
Tak Mau Bisnis Sendiri

BISNIS: Kevin Aprilio. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

RAKYATSULSEL.COM – Mendesain baju dan membikin clothing line sendiri adalah bisnis yang dipilih banyak selebriti sebagai sampingan. Namun, Kevin Aprilio tidak termasuk yang tertarik membuka brand sendiri. Daripada bikin sendiri, dia lebih suka mendukung bisnis teman-temannya di bawah bendera In Out Clothing.

’’Saya dulu pernah punya clothing. Bikin di Bandung, dijual di Jakarta, tapi nggak beruntung,’’ jelas Kevin saat dijumpai di Yesterday Backyard Cafe, Jakarta Selatan, kemarin (25/4).

’’Menurut saya, kalau untuk usaha jangan coba-coba. Aku nggak tertarik karena memang nggak berbakat sebetulnya, jadi bukan bidang saya,’’ imbuh putra musisi Addie MS itu.

Di In Out Clothing, Kevin tidak hanya menjadi brand ambassador. Dia juga membantu melakukan hal-hal yang terkait dengan promosi dan pemasaran. ’’Nanti waktu ada pameran di Jackloth, saya juga mau datang,’’ imbuhnya.

Dalam keseharian, founder band Vierra itu selalu tampil sangat rapi. Gayanya khas. Alhasil, banyak fans yang mengikuti style penampilan tersebut. Meski begitu, Kevin tetap teguh pada pendiriannya untuk tidak tergoda membikin fashion brand.

’’Untuk saat ini lebih baik saya kerja sama saja. Kalau untuk punya sendiri kan harus maintenance dan punya komitmen. Sekarang nggak dulu,’’ ujarnya.
Kevin lebih berani bermain di sektor yang sudah dikenal baik, yakni musik. Jangan lupa, sejak berusia 20 tahun, cowok kelahiran 7 April 1990 itu membuat label sendiri, yakni Aprilio Kingdom.

Cukup banyak band atau penyanyi yang diproduserinya. Selain itu, cowok yang juga pernah bermain sinetron tersebut suka mencoba-coba bermain di pasar uang.


div>