SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Tak Patut Dicontoh!! Pendukung NA-ASS Lempar Kertas Nama ke Rumah Warga?

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 18 Mei 2018 23:55
Tak Patut Dicontoh!! Pendukung NA-ASS Lempar Kertas Nama ke Rumah Warga?

kartu nama yang memuat program pasangan NA-ASS terlihat berserakan di pekarangan rumah salah seorang warga di Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Sikap yang tak patut di contoh ditunjukkan pendukung yang diduga bagian dari kubu pemenangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Sejak dua hari belakangan, mereka diduga melempar bahan sosialisasi ke pekarangan rumah warga di sejumlah tempat di Kabupaten Gowa. Seperti kartu nama yang memuat program pasangan usungan PDIP tersebut.

Bukannya mendatangi atau menemui langsung pemilik rumah, tapi pendukung duet tersebut ditengarai sebagian melempar beberapa kertas nama ke pekarangan dengan menggunakan mobil.

Warga di Desa Sapayya, Faisal, menyebut, beberapa kertas nama ditemukan terhambur di pekarangan rumah warga yang diduga dilempar dari arah mobil yang melintas.

“Kok di lempar seperti itu? Seharusnya beretika melakukan sosialisasi. Seperti menemui langsung pemilik rumah. Ini justru melempar begitu saja, meskipun yang punya rumah ada di tempat,” sebut Faisal sambil menunjukkan beberapa gambar kertas NA-ASS.

Ia mengingatkan, cara-cara seperti itu harus mendapat perhatian. Sebab terkesan tidak beretika, juga mengotori halaman rumah warga. Apalagi kalau jumlahnya tergolong banyak.

“Masa mau cari dukungan dengan cara-cara seperti itu. Ini sama halnya tidak menghormati warga. Seharusnya menemui warga dan menjelaskan programnya,” imbau Faisal, pemuda di Gowa. (**)


div>