SELASA , 17 JULI 2018

Tak Pernah Alpa di Kegiatan Kepemudaan, Anggota BPD Ini Apresiasi Kapolres Maros

Reporter:

Ikbal

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 Juli 2018 10:40
Tak Pernah Alpa di Kegiatan Kepemudaan, Anggota BPD Ini Apresiasi Kapolres Maros

Salah satu anggota Barisan Pemuda Demokrat (BPD) Maros, Taufik S

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu anggota Barisan Pemuda Demokrat (BPD) Maros, Taufik S sangat mengapresiasi kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan yang diadakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Maros yang digelar di Kampus ATKP Makassar, Maccopa Maros, mulai tanggal 10 – 13 Juli 2018.

Bendahara dari BPD tersebut menuturkan, jika dirinya bangga melihat kegiatan yang bekerjasama dengan KNPI Maros tersebut dan dihadiri oleh sejumlah tokoh – tokoh hebat. Utamanya Kapolres Maros.

“Sebagai pemuda Maros, saya mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan pembinaan tersebut. Bangga tentunya, karena kegiatan itu juga dihadiri oleh orang-orang hebat. Utamanya Bapak Kapolres Maros, selaku pemateri.” Ujarnya, Kamis (12/07).

Opik- sapaan akrab Taufik mengungkapkan, jika kegiatan yang bertemakan “Pemuda Zaman Now Adalah Pemuda Ilmiah Tidak Mudah Terprovokasi” tersebut sangat cocok dengan kondisi pemuda saat ini, dan Materi yang dibawakan oleh Kapolres Maros sangat bermanfaat bagi perkembangan pola pikir pemuda.

“Kegiatan ini tentu saja sangat pas dengan keadaan anak muda saat ini, sebab banyak dari mereka sangat mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang tersebar di media sosial dan semacamnya. Kata Pak Kapolres, pemuda saat ini harus pandai menyaring tiap berita yang ada, bukan hanya polisi sebagai keamanan negara tetapi semua lapisan masyarakat utamanya pemuda. Jadi ini bagi saya, kegiatan yang sangat cocok tentunya, apalagi dengan kehadirian Pak Kapolres Maros di tengah kesibukannya, tetapi beliau menyempatkan hadir,” sambungnya.

Tak hanya itu, Opik mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Maros, karena sangat peduli dengan pemuda di Maros.

“Kepada bapak Kapolres Maros, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, sebab sangat memedulikan kami pemuda Maros. Melalui paparan materi yang sangat mudah kami cerna, Tentu ini adalah gerakan yang sangat membantu tumbuh kembang pemuda ke depan. InshaaAllah bernilai ibadah ilmu yang disampaikan kepada kami,” tuturnya.

Lebih lanjut, Opik mengharapkan seluruh pihak terkait seharusnya lebih peduli terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan, tak hanya dari pihak kepolisian.

“Saya pribadi berharap, pihak yang bertanggungjawab dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan semacam ini lebih peduli dan meluangkan waktu untuk berpartisipasi dan turut andil, bukan hanya dari Polres saja,” tutup Opik. (*)


Tag
  • BPD Maros
  •  
    div>