MINGGU , 24 JUNI 2018

Tak Pernah Jadi Koruptor, IYL-Cakka Didambakan Warga Maccini Sombala

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 31 Mei 2018 20:49
Tak Pernah Jadi Koruptor, IYL-Cakka Didambakan Warga Maccini Sombala

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Seiring tingkat keterpilihan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang terus unggul di sejumlah hasil survei lembaga nasional, dukungan juga makin mengalir.

Terbaru adalah sejumlah tokoh dan warga di Kelurahan Maccini Sombala, Makassar. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan dan support ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat tersebut.

Sikap warga untuk berada dibarisan koalisi rakyat, ditunjukkan saat buka puasa bersama dengan Ichsan Yasin Limpo di salah satu kediaman tokoh masyarakat setempat, Kamis (31/5/2018) sore.

Mereka percaya IYL maupun Cakka sangat layak diberikan amanah memimpin Sulsel. Alasannya, pasangan yang sama-sama punya pengalaman bupati dua periode tersebut, selama ini komitmen terhadap pemerintahan yang bersih.

Selama menjabat bupati, keduanya tak pernah tersandung apalagi dipenjara karena kasus korupsi dengan merugikan negara hingga puluhan miliar. Begitu pun pernah keluar masuk di KPK, kepolisian atau kejaksaan untuk diperiksa kasus korupsi lain.

“Sangat bahaya kalau Sulsel dipimpin yang selalu korupsi. Olehnya itu, kami di Maccini Sombala menyatakan dukungan kepada IYL-Cakka,” kata salah seorang perwakilan warga, Sudarmin saat ditemui di lokasi buka puasa bersama.

Sementara itu, IYL yang satu-satunya pasangan yang maju lewat usungan rakyat atau indepeden, secara khusus kembali menyampaikan terima kasih kepada warga di Maccini Sombala. Sebab, dukungan KTP warga di kelurahan tersebut ikut mengantarkannya sebagai kandidat gubernur.

“Terima kasih atas dukungan ta. Berkat kita, saya bisa maju bersama Pak Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel sebagai pasangan perseorangan,” terang doktor hukum pendidikan Unhas ini.

Berdasarkan pantauan, sebelum buka puasa, IYL disambut antusias sejumlah tokoh dan warga setempat. Termasuk sejumlah ibu rumah tangga, anggota majelis taklim, serta komunitas relawan.##


Tag
div>