MINGGU , 22 JULI 2018

Tak Pernah Jadi Koruptor, Ratusan Tukang Ojek Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 06 Maret 2018 16:17
Tak Pernah Jadi Koruptor, Ratusan Tukang Ojek Dukung IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gelombang dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus berdatangan dari 24 kabupaten/kota di Sulsel jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Setelah berbagai komunitas di sejumlah daerah, kali ini giliran ratusan tukang ojek yang beroperasi di Luwu Timur menyatakan memberi dukungan ke pasangan nomor urut 4 itu.

Penegasan sikap komunitas tukang ojek ini disampaikan saat mendatangi kediaman pribadi Ketua DPC Partai Demokrat Lutim, Abdul Fattah di Malili, Selasa (6/3/2018) siang.

Di rumah Abdul Fattah, selain memberikan dukungan, juga mengenakan kaos bergambar Ichsan-Cakka dengan berbagai paduan warna. Mereka mendukung, karena program pasangan ini bukan bualan semata. Tapi sudah teruji memimpin dan menjalankan program.

Begitu juga, pasangan ini layak dipegang kata-katanya, karena sejak dulu dikenal sangat komitmen, tegas dan selalu bersentuhan dengan rakyat. Bukan yang hanya piawai mengandalkan pencitraan.

Tak kalah penting bagi komunitas tukang ojek ini, IYL maupun Cakka bukan pemimpin yang hobi korupsi. Mengingat semenjak 10 tahun menjadi bupati, keduanya tak pernah tersangkut kasus korupsi.

Ketua DPC Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah mengatakan, antusias para tukang ojek ini merupakan salah satu bukti bentuk pernyataan dukungan kepada pasangan IYL – Cakka.

“Antusias mereka sangat terlihat dan ini sudah menjadi salah satu bukti dukungan ke IYL-Cakka. Bahkan sebagian diantara mereka memberikan KTP sebagai bagian komitmennya,” kata Abdul Fattah.

Sebelum membubarkan diri, ratusan ojek tersebut berfoto bersama dengan mengenakan baju kaos bergambar pasangan IYL-Cakka. (*)


div>