SELASA , 23 OKTOBER 2018

Tak Pernah Menyerah, Alasan Relawan Ini Diberi Nama Anaknya Andi Maddusila

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 09 September 2015 21:22
Tak Pernah Menyerah, Alasan Relawan Ini Diberi Nama Anaknya Andi Maddusila

Calon bupati Gowa nomor urut 1, Andi Maddusila A Idjo menghadiri acara akikah anak dari Abd Halik Dg Bella, salah satu relawan tim pemenangan di kecamatan Bontonompo, Rabu (9/9/15). (IST)

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Gowa nomor urut 1, Andi Maddusila A Idjo menghadiri acara akikah anak dari Abd Halik Dg Bella, salah satu relawan tim pemenangan di kecamatan Bontonompo, Rabu (9/9/15).

Ada yang spesial di acara akikah tersebut, ternyata Halik ini memberikan nama anaknya itu; Maddusila Halik. Pemberian nama itu, kata Halik, karena dirinya takjub dengan sosok dan kharisma Maddusila.

“Saya memberikan nama Maddusila karena anak saya lahir tepat pada beliau mencabut nomor 1 pada tanggal 25 agustus 2015, saya juga kebetulan kagum dan takjub dengan sosok Andi Maddusila, itu juga merupakan satu alasan kenapa saya memberikan nama tersebut. ” ujar Halik

Dia juga berharap anaknya itu mempunyai sifat seperti Andi Maddusila, sifat yang santun dan sederhana. “Sifat layaknya laki-laki yang tak pernah menyerah, ” tegas.

Sementara Maddusila mengucapkan terima kasih atas undangan yang istimewa ini. Ia juga tidak menyangka bila Halik akan memberina nama anak itu mirip dengan namanya. “Semoga nama tersebut menjadi berkah dikemudian hari, ” ujarnya.

 


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>