JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Tak Puas Sama 4 Istri, Kepincut Janda

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 01 April 2017 12:43

RAKYATSULSEL.COM– Tua-tua keladi, istilah itu cocok untuk pria asal Majalengka berinisial FS. Dia nyaris jadi amukan warga lantaran diketahui berselingkuh di lingkungan tempat tinggalnya.

Warga melakukan hal tersebut lantaran kesal dengan tingkah pria yang tinggal di Desa Penjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya. “FS diamankan di Mapolsek dibawa oleh warga yang kesal dengan tingkahnya,” kata Kapolsek Sumberjaya AKP Mariot Simangunsong.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan tempat FS tinggal. Sebab, warga hampir menghakimi FS. FS diketahui merupakan seorang ustad beristri empat. Namun, FS doyan menjalin hubungan dengan wanita lain. 

Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan FS menjalin hubungan bukan hanya dengan ABG, tapi juga dengan janda. “Masalahnya dia berani main ke rumah wanita itu. Jelas-jelas dia sudah beristri empat,” ungkap salah satu warga yang kesal.

Bahkan, lanjutnya, jika FS ingin berjumpa dengan wanita yang sudah bersuami, FS menggunakan modus pengajian mingguan. Hal tersebut nyatanya bukan hanya membuat warga kesal, tapi jamaah turut geram.

Menurutnya, ini bukan kali pertama FS diperingatkan warga. Tahun 2015 silam FS pernah melakukan hal yang serupa. Namun, FS telah berjanji di atas materai untuk tidak melakukannya lagi.

Sebab, hal tersebut dinilai tidak baik bagi agama, norma dan adat masyarakat wilayah tersebut. “Waktu itu dia udah janji, tahunya melakukan lagi. Perjanjiannya waktu itu kalau melakukan lagi dia siap diusir,” pungkasnya. (rcb/ana/pj/yuz/JPG)


Tag
div>