SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Tak Suka Koruptor, Wakil Ketua Bappilu Golkar Bulukumba Pilih IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 12 Mei 2018 00:48
Tak Suka Koruptor, Wakil Ketua Bappilu Golkar Bulukumba Pilih IYL-Cakka

IST. Wakil Ketua Bappilu DPD II Golkar Bulukumba, Muh Tawil MH

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan dari pentolan Golkar di kabupaten/kota ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar seolah tak ada habisnya jelang Pilgub Sulsel Juni 2018.

Terbaru datang dari Wakil Ketua Bappilu DPD II Golkar Bulukumba, Muh Tawil MH. Politisi senior ini memilih mendukung IYL-Cakka ketimbang jagoan partainya Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Tawil menegaskan dukungannya saat ikut di rombongan IYL untuk sosialisasi di Palopo, Jumat (11/5/2018). Ia datang bersama eks pentolan Golkar lainnya, yakni Kahar Muslim. “Saya mantap mendukung IYL-Cakka. Ini panggilan nurani,” tegas Tawil saat ditemui di kediaman pribadi Bahrum Daido.

Soal alasannya, ia mengaku mendambakan pemimpin bersih. Bebas dari prilaku korupsi, dan tidak piawai berbohong. “Pemimpin taro ada, taro gau kita butuhkan,” tambahnya.

Sebagai bukti keseriusannya mendukung IYL-Cakka, Tawil kini sudah mengajukan surat permohonan pengunduran diri sebagai pengurus di DPD II Golkar. “Saya sudah masukkan surat permohonan pengunduran diri di Golkar. Insya Allah, saya siap mendukung IYL Cakka,” pungkasnya. (*)


div>