SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Tak Suka Pembohong, Sepupu NA Ikut Dampingi IYL-Cakka di Palopo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 11 Mei 2018 20:08
Tak Suka Pembohong, Sepupu NA Ikut Dampingi IYL-Cakka di Palopo

int

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Totalitas sejumlah keluarga dekat Nurdin Abdullah (NA) mendukung dan memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak perlu lagi ditawar.

Bukan hanya di Bantaeng dan Bulukumba, tapi keluarga NA juga ikut menyolidkan sejumlah jaringannya di Kota Palopo. Seperti yang dilakukan sepupu NA, Karaeng Joni Latippa.

Karjo, sapaan akrab Karaeng Joni, ikut mendampingi IYL-Cakka saat kunjungan silaturahmi dan kampanye tertutup di Kota Palopo, Jumat (11/5/2018).

Bahkan, di Kota Palopo, Karjo menyolidkan beberapa jaringan yang dimiliki selama ini untuk total memenangkan IYL-Cakka yang dianggap pemimpin yang komitmen.

“Beliau berdua adalah pemimpin yang satu kata dan perbuatan. Bukan plin-plan yang lain di mulut, lain di tindakan,” tegas Karjo yang dulunya sangat mendukung Nurdin Abdullah.

Sekadar diketahui, di Bantaeng sejumlah keluarga dan kerabat NA memang total mendukung IYL cakka. Bahkan saat IYL menggelar kampanye di Bantaeng belum lama ini, sejumlah keluarga dekat NA itu terang terangan mendampingi IYL. (*)


div>