SENIN , 16 JULI 2018

Tak Tahan Liat Tubuh Molek Tetangga, Buat Pemuda Ini Lupa Diri

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 16 Maret 2016 17:35
Tak Tahan Liat Tubuh Molek Tetangga, Buat Pemuda Ini Lupa Diri

int

PELALAWAN, RAKYATSULSEL.COM – Seorang karyawan berinisial MJ, 30, ditangkap warga lantaran diduga hendak memperkosa istri tetangganya di Perumahan PT AA, Distrik Nilo, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Peristiwa tak terpuji yang dilakukan MJ, Senin (14/3) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Kala itu, ia memanjat rumah SI, 29, yang sedang ditinggal suaminya pergi kerja ke daerah Duri, Kabupaten Bengkalis. Sedangkan korban hanya berdua dengan anaknya yang masih balita.

Ternyata, pemuda lajang itu mengetahui korban ditinggal pergi oleh suaminya dan diam-diam masuk ke rumah melalui pintu belakang.

Setelah berhasil masuk ke rumah, ia langsung menuju ke kamar korban yang sedang lelap tertidur. Melihat kemolekan tubuh ibu beranak satu itu nafsu bejat MJ memuncak.

Selanjutnya pelaku pun ‘memanjat’ tubuh korban. Seketika itu juga korban terbangun dan dengan cepat pelaku membekap mulut SI. Menyadari akan diperkosa, korban terus berontak dan berteriak  meminta tolong. Mendengar ada suara teriakan korban, warga segera berdatangan dan berhasil menangkap pelaku.

Warga yang sempat kesal, mengetahui aksi pelaku yang ingin memperkosa sempat mendapat bogem mentah dari massa. Namun cepat diamankan sekuriti PT AA dan pelaku di arak beramai-ramai ke Mapolsek Pangkalan Kuras.

Sementara korban yang tidak terima langsung melaporkan pelaku ke Polsek Pangkalan Kuras. “Kalau saya tak melawan dan berteriak, mungkin telah diperkosanya,” kata korban di hadapan penyidik Polsek Pangkalan Kuras.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH, Selasa (15/3) membenarkan adanya kasus percobaan pemerkosaan terhadap tetangganya. “Kini pelaku telah diamankan di Polsek Pangkalan Kuras,” ungkap Paur Humas. (MXQ/ray)


Tag
  • pemerkosaan
  •  
    div>