RABU , 22 AGUSTUS 2018

Tak Tahu Berenang, Alisa Ditemukan Tewas di Pantai Lumpue

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Senin , 25 Desember 2017 13:57
Tak Tahu Berenang, Alisa Ditemukan Tewas di Pantai Lumpue

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Salah seorang korban yang tenggelam di permandian Pantai Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa, Senin, (25/12/2017).
Korban bernama Alisa (15) ditemukan sekira 50 meter dari bibir pantai sebelah kiri, setelah Tim Gabungan dari TNI/POLRI, BPBD, TAGANA, dan Dinas Kesehatan Kota Parepare melakukan pencarian hampir tiga jam lamanya.
“Sekitar 50m dari pantai mayat korban terlihat tapi mayat korban dihantam lagi karena arus bawah laut sangat kuat,” ungkap Eko, salah seorang Anggota Brimob Kota Parepare yang ikut melakukan evakuasi.
Tim dari BPBD dan TAGANA Kota Parepare mulai melakukan pencarian mulai pukul 10.15 WITA dengan menggunakan perahu karet. Selain itu, pencarian juga dilakukan secara manual dengan mencari korban di bibir pantai dibantu masyarakat sekitar.
Sementara, Kepala Kepolisian Resort Kota Parepare, AKBP Pria budi mengatakan, terdapat delapan orang yang ikut berenang di pantai bersama korban, yang terdiri dari tiga orang pria dan lima orang perempuan.
“Dari delapan orang itu, ada empat korban. Satu orang meninggal dunia, satu orang kritis dan dua orang lainnya mengalami luka ringan,” beber Pria Budi.
Alisa, korban yang dinyatakan tewas dalam pristiwa naas itu diketahui tidak bisa berenang sehingga nyawanya tidak dapat tertolong.
“Dia (Alisa, red) tidak tahu berenang, tapi kami sudah mencoba membantu, namun karena arus sangat kuat jadi kami tidak bisa menolong,” terang salah satu teman korban.
Setelah ditemukan, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Type B untuk diautopsi. (MP1/Nia)

Tag
div>