KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Tak Takut Basah, Begini Gaya Cicu Bantu Korban Banjir

Reporter:

Iskanto

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 Desember 2017 10:30
Tak Takut Basah, Begini Gaya Cicu Bantu Korban Banjir

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi saat kelilingi lokasi banjir di Kecamatan Manggala, Jumat (22/12/2017).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi kelilingi lokasi banjir di Kecamatan Manggala, Jumat (22/12/2017).

Ada empat titik yang ia kunjungi di wilayah tersebut. Mengunjungi lokasi banjir politisi cantik ini menggunakan rakit untuk melihat kondisi warga.

Tak tanggung-tanggung, Cicu (Rachmatika Dewi) juga turun meski harus berbasah-basah. Ketinggian air di wilayah tersebut cukup tinggi. Di beberapa titik, ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa bahkan ada yang setinggi dada.

“Pemerintah harusnya lebih sigap mencari solusi. Banjir ini kan sudah terjadi dari beberapa tahun lalu harusnya ini sudah ada solusi, masa ia, setiap tahun kita hanya mengevakuasi tanpa memikirkan bagaimana cara mengatasinya,” jelasnya kepada awak media.

Tidak sekadar berkunjung, Cicu juga menyalurkan bantuan berupa sembako dan beberapa makanan tambahan. Politisi yang juga bakal calon Wakil Walikota Makassar ini sangat berharap, banjir yang beberapa tahun terakhir melanda Makassar bisa segera teratasi.

“Mudah mudahan bantuan yang kami salurkan hari ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir,” ujarnya.

Sebelum berkunjung ke Manggala, DPD NasDem Makassar juga menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Panakukang. Turut hadir mendampingi Cicu, Anggota DPRD Makassar, Supratman, Sekretaris DPD NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham dan beberapa pengurus NasDem Makassar lainnya. (*)


div>