KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tak Terima Disetubuhi, Gadis 14 Tahun Polisikan Kekasihnya

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 07:00
Tak Terima Disetubuhi, Gadis 14 Tahun Polisikan Kekasihnya

ILUSTRASI

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Kasus pelecehan seksual anak dibawah umur di Luwu Utara kembali terjadi. Tepatnya di Dusun Karangan Desa Bantimurung Kecamatan Bone-Bone, Senin 2 April 2018, lalu.

Kasus pelecehan seksual itu dilakukan oleh pemuda bernama Masbar (23), korbannya seorang anak yang masih berumur 14 tahun inisial RA, alamat Dusun Beringin Desa Mappedeceng Kecamatan Mappedeceng.

Korban RA yang tak menerima telah disetubuhi oleh pemuda pengangguran tersebut, akhirnya Ia bersama orang tuanya melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Luwu Utara, IPTU Hery MZ mengatakan bahwa kasus tersebut telah ditangani pihaknya. Berdasarkan keterangan korban kepada polisi, korban dan pelaku telah pacaran selama 4 bulan.

“Kemudian pada hari Minggu 1 April 2018, sekitar jam 22.00 Wita pelaku menjemput korban di tempat kostnya di Desa Sidomukti Kecamatan Bone-Bone. Kemudian korban diajak bermalam di rumah tante pelaku di Dusun Karangan Desa Bantimurung Kecamatan Bone-Bone,” kata IPTU Hery, berdasarkan keterangan korban.

Disitulah pemuda tersebut melakukan aksi bejadnya dengan rayuan manisnya sedikit paksaan terhadap gadis yang masih bau kencur tersebut.

“Paginya sekitar pukul 06.00 baru beraksi, melakukan persetubuhan sebanyak 1 kali,” jelas Hery Kamis (5/4).

Atas kejadian tersebut polisi telah mengamankan pelaku, serta telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi yaitu Mama Donking yang merupakan tante pelaku dan pemilik rumah tempat kejadian perkara. (*)


div>