JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Takut Tak Dibayarkan Honornya, Polhut Sinjai Mengadu ke Dewan

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 20 Desember 2016 17:01
Takut Tak Dibayarkan Honornya, Polhut Sinjai Mengadu ke Dewan

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah Honorer Polisi Kehutanan (Polhut) mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, untuk menyampaikan aspirasinya, Selasa, (20/12).

Dalam aspirasinya tersebut, untuk mempertanyakan nasibnya, bahwa honorer Polhut Sinjai, yang akan dibayarkan honornya dibawah kendali Provinsi pada tahun 2017 mendatang.

Salah seorang Honorer Polhut minta namanya tidak dikorankan mengatakan bahwa pasca peralihan Honorer Polhut dibawah kendali Privinsi nasib kami menjadi tanda tanya. “Bagaimana dengan honor kami. Tentu setelah di provinsi tidak lagi menjadi tanggungjawab pemerintah daerah, termasuk Honor. Makanya, kami mendatangi DPRD agar keluhan kami disampaikan ke Provinsi,” ujarnya.

Terkait, dengan jumlah Honorer Polhut yang selama ini mengabdi di Kabupaten Sinjai, jumlahnya mencapai puluhan orang. “Kalau jumlah honorer Polhut di Kabupaten Sinjai sebanyak 32 orang, terdiri dari lima angkatan,” terangnya.

Sementara, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar saat menerima aspirasi tersebut mengatakan bahwa aspirasi Honorer Polhut ini akan kami sampaikan ke Provinsi. “Aspirasi Honorer Polhut ini akan kami sampaikan ke Provinsi dan saya tegaskan bukan cuma aspirasi Honorer Polhut yang akan kami sampaikan ke pemprov tapi yang lain juga yang punya nasib sama, termasuk guru Honorer SMA,” pungkasnya.


div>