SELASA , 23 OKTOBER 2018

Takyuddin-Mizar Bikin Heboh Lagi di Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 September 2017 10:49
Takyuddin-Mizar Bikin Heboh Lagi di Sinjai

TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem). ist

SINJAI,RAKYATSULSEL.COM – Setelah membuat heboh dengan sejumlah pasar murah bahan pokok pada bulan Ramadan lalu di Sinjai, kini bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) kembali menghebohkan Sinjai dengan pasar murah plus tablig akbarnya bersama ustad kondang Arifin Ilham.

Tablig akbar ini akan dilaksanakan, Sabtu 23 September 2017 di Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Keberadaan Takyuddin Masse kali ini tidak sendiri. Sebelum melakukan takblik akbar, zikir dan doa bersama warga Sinjai. Takyuddin bersama dengan bakal calon wakil bupati Mizar Roem. Keduanya akan dideklarasikan oleh partai pengusung, NasDem, PKS, PPP.

“Ini kali kedua Pak Takyuddin membuat heboh Sinjai. Tidak pernah ada di Sinjai pasar pasar murah, nanti setelah ada TMS barubada pasar murah seperti ini. Ini sangat membantu kami sebagai warga,” ujar Sudirman, salah seorang warga Sinjai Utara.

Secara ekonomi, keberadaan pasar murah ini selain memberikan keuntungan bagi warga secara langsung, juga berimplikasi terhadap stabilitas inflasi di wilayah tersebut.

Harga harga kebutuhan pokok tidak akan mengalami kenaikan karena secara hukum pasar, kelangkaan bahan pokok tidak terjadi, sehingga permintaan tetap stabil.

Tablig akbar yang akan dilakukan pada jelang Magrib. Menghadirkan sejumlah elite seluruh partai pengusung TMS-Mizar yang memiliki tagline TAKBIR (Takyuddin bersama Mizar).

Dari pantauan di lapangan, sejumlah tenda dan panggung sudah berdiri kokoh di Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai Utara. Sejumlah umbul umbul Partai NasDem dan baliho Takyuddin – Mizar sudah terpasang di sekitar lapangan tersebut. (*)


div>