RABU , 14 NOVEMBER 2018

Taman Casting Tengah Pettarani Adaptasi Taman Singapura

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 04 Agustus 2017 19:01
Taman Casting Tengah Pettarani Adaptasi Taman Singapura

Camat Panakkukang, Muh Thahir Rasyid, meninjau langsung pemasangan pagar Taman Casting ditengah jalan AP. Pettarani.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Demi memastikan keamanan keberadaan tanaman hias yang berada di casting tengah Jalan AP Pettarani, Camat Panakkukang, Muh Thahir Rasyid, menginstruksikan kepada brigade taman Kecamatan Panakukang untuk melakukan pemasangan pagar di taman casting tengah Jalan A.P Pettarani Kelurahan Masale, Jumat (4/8).

Camat yang akrab disapa Deng Ngalli ini mengaku bahwa dirinya terinspirasi membuat pagar tanaman tersebut saat melakukan studi banding bersama Wali Kota Makassar serta para Camat se-Kota Makassar di Singapura beberapa waktu yang lalu.

“Pemasangan pagar tanaman di casting tengah ini selain bertujuan agar tanaman yang berada di Jalan Pettarani ini tercegah dari adanya oknum yang tidak bertanggung jawab merusak tanaman, juga untuk lebih menambah keindahan taman, karena akan tampak rapi dan teratur,” ujarnya.

Deng Ngalli pun tanpa sungkan memperlihatkan dan ikut memasang pagar tanaman tersebut bersama satgas dari brigade taman.

“Pagar tanaman di median jalan ini tidak seperti pagar biasa yang hanya memakai bambu, tapi bahannya ini dari logam, apalagi desainnya ini menyerupai pagar tanaman yang saya lihat di Singapura, saya terinspirasi saat berkunjung beberapa waktu lalu,” pungkasnya.(ale)


div>