JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Tampil Memukau di Debat Kandidat, IYL Paparkan Program Rumah Produktif

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Maret 2018 20:39
Tampil Memukau di Debat Kandidat, IYL Paparkan Program Rumah Produktif

IYL-Cakka saat tampil di Dabat Kandidat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Debat kandidat perdana paslon Gubernur Sulsel, yang dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar, Rabu (28/3) berlangsung meriah.

Para pasangan calon tampil menyampaikan visi misi dan program sebagai pengantar di sesi awal.

Calon Gubernur Sulsel, nomor urut 4, IYL-Cakka tampil penuh pesona, dan penyampaian program sangat rasional dan memikat semua pihak.

“Saya hadir sebagai calon Gubernur dengan berbekal 10 tahun jadi bupati. Ini menjadi modal untuk memimpin Sulsel,” kata IYL di sesi awal.

Saat sesi awal, moderator melontarkan pertanyaan soal pembangunan perekonomian demi dan kesejahteraan demi pemerataan dan pertumbuhan ekonomi.

Menjawab hal ini, IYL menyebutkan Sulsel maju dan berkembang sangat pesat. Oleh sebab itu, diupayakan kemajuan berdaya saing dan lebih sejahtera.

“Di Sulsel, mempunyai banyak hal bagaimana nilai tambah di wilayah ini untuk kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kami membuat program hilirisasi dengan rumah produktif berbasis desa untuk pemerataan,” jawab IYL disambut aplaus oleh tim pendukung.

Ditanya soal program rumah produktif, IYL menjawab dengan santai. Menurutnya rumah produktif dibangun secara merata karena dibangun dengan empat bidang profesional di dalamnya.

Selain itu, akan menjadi pelayanan bagi semua kebutuhan guna membangun karakter bagi anak sejak dini.

“Sulsel memiliki 304 kecamatan. Rumah produktif akan hadir secara merata. Ini akan dilengkapi dengan para sarjana profesional untuk memberikan pelatihan sesuai industri yang dibangun,” pungkas IYL. (**)


div>