• Kamis, 17 April 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Tamsil-Das’ad Adopsi Spirit Gunung yang Berada di Enrekang

Jumat , 28 Juni 2013 16:56
Total Pembaca : 371 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Tamsil Linrung-Das’ad Latief, terus bergerak untuk memenangkan Pilwalkot Makassar, September mendatang. Selain mengandalkan struktur tim partai pengusung, pasangan ini juga membentuk tim eksternal. Salah satu tim eksternal yang dibentuk bernama Latimojong Tim.

Pemberian nama Latimojong sendiri, ingin mengadopsi spirit dari Gunung yang terletak di Enrekang, yakni Gunung Latimojong yang mengakomodir etnis Luwu dan Tana Toraja. “Makassar ini beragam etnis. Makassar ini heterogen. Semua etnis di Sulawesi Selatan ada di Makassar,” ujar Direktur Eksekutif Latimojong Tim, Iqbal Djalil, dalam rilis yang diterima Rakya Sulsel Online, Jum’at (28/6).

Menurut Iqbal, dengan mengadopsi spirit tersebut, Latimojong Tim akan mewadahi semua unsur pendukung Tamsil-Das’ad yang berasal dari luar struktur partai pengusung. Baik itu, teman, kerabat, tim jaringan dan relawan, pemuda untuk Tamsil-Das’ad. “Latimojong Tim ini mewadahi semua tim Pemenangan Tamsil Linrung atau yang kerap disebut Petarung,” terangnya.

Latimojong Tim sendiri bermarkas di Jalan Racing Centre untuk tim pusat. Selanjutnya, kata anggota DPRD Makassar ini, Tim Latimojong akan membentuk jaringan dan relawan hingga kecamatan, dan kelurahan.


Penulis: Awaluddin Jamal
Editor: Azis Kuba