JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Tamsil : Fraksi PKS Harus Bermanfaat Bagi Ummat

Reporter:

Editor:

MD

Jumat , 22 April 2016 13:58
Tamsil : Fraksi PKS Harus Bermanfaat Bagi Ummat

Legislator Fraksi PKS Sulsel foto bersama Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Tamsil Linrung dan Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, Jumat (22/4).

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diharuskan memiliki banyak manfaat bagi ummat. Karenanya masa jabatan terbatas sebagai anggota dewan sejatinya benar-benar dimanfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat secara luas.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Tamsil Linrung yang didampingi Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, menegaskan hal tersebut saat menerima rombongan Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan, Jumat (22/4).

Rombongan fraksi partai berlambang bulan sabit kembar tersebut diterima, saat berkunjung ke Sekolah Islam Cendekia Madani Serpong, Jakarta.

Anggota FPKS yang ikut serta yakni, Ketua Fraksi Taslim Tamang, Sri Rahmi, Jahida Ilyas, Baso Syamsu Rizal, Ariyadi Arsal dan Jafar Sodding.

Menurut Tamsil, kewenangan legislasi yang luas menjadi kesempatan bagi FPKS menanam nilai-nilai kebaikan pada banyak aspek kehidupan sosial. Kinerja yang baik tentu saja akan berdampak pada penilaian positif masyarakat.

“Tapi perlu diingat, penilaian publik hanyalah hasil, dampak dari apa yang telah kita lakukan. Yang paling penting adalah proses kita menjalani itu semua yang harus selalu disertai pemikiran, sudah bermanfaatkah pekerjaan-pekerjaan kita untuk orang lain?” katanya.

Sekretaris FPKS Sri Rahmi menjelaskan bahwa kunjungan ke Sekolah Islam Cendekia Madani dilakukan, karena sebagai sekolah modern, dapat dijadikan model untuk membangun sekolah serupa di Sulawesi Selatan.

“Kami ke ICM untuk melihat secara langsung konsep pendidikan modern yang bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi lembaga pendidikan di Sulsel dalam membangun manusia seutuhnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, FPKS DPRD Sulsel juga melakukan kunjungan ke FPKS DPR RI untuk menyampaikan beberapa aspirasi daerah. Sekaligus mengundang Fraksi DPR RI untuk hadir dalam agenda peluncuran Hari Aspirasi PKS di Fraksi PKS DPRD Sulsel pada bulan Mei mendatang. (MD)


Tag
div>