KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Tamsil Linrung Respon Positif Pembenihan Kuda Laut di Sulsel

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 19:18
Tamsil Linrung Respon Positif Pembenihan Kuda Laut di Sulsel

Tamsil Linrung sambut baik pembenihan kuda laut di Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komisi VII DPR RI bersama Kemenristek Dikti mengadakakan kegiatan Lokakarya Sertifikasi Unit Pembenihan Kuda Laut yang bertempat di Hotel D’Maleo Makassar, Senin (23/10).

Dalam kegiatan ini, pihak Kemenristek Dikti diwakili oleh Rosmianda Dini dan Komisi VII DPR RI diwakli oleh legislator Fraksi PKS Tampil Linrung.

Pada kesempatan itu, Tamsil Linrung mengatakan sangat mensupport kegiatan tersebut karena bisa memberikan manfaat kepada masyarakat terutama soal peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam meningkatkan potensi dan kualitas pembenihan kuda laut di Sulsel.

“Saya kira ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Sulsel, terutama masyarakat yang tinggal didaerah di kepulauan, salah satunya adalah di Tanake Kabupaten Takalar,” kata Tamsil.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel ini berharap kegiatan yang difasilitasi oleh Puslitbang Laut, Pesisir dan Pulau Kecil (LP3K) bisa terus dilanjutkan pada masa yang akan datang.

Ia juga berjanji akan meminta kepada Kemenristek DiktiĀ  untuk menggandeng kampus-kampus yang mempunyai kemampuan dalam riset potensi daerah yang bisa menjadi unggulan di Sulsel.

“Ini yang kita harapkan, agar memberikan dampak positif dan kemajuan di daerah kita tercinta ini,” pungkasnya. (*)


div>