JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Tamu Hotel Meninggal, Polisi Selidiki CCTV

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 18 April 2016 08:31
Tamu Hotel Meninggal, Polisi Selidiki CCTV

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Alpontus Saiba (28). Seroang perawat medis, ditemukan sudah tak bernyawa di kamar 309 salah satu hotel di bilangan Jl Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Minggu (17/4/16), sekitar pukul 13.30 wita.

Korban merupakan warga Desa Apui, Kecamatan Minyambouw, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua. Mayat Saiba pertama kali ditemukan karyawan hotel tersebut dalam kondisi tengkurap di lantai kamar. Selanjutnya pihak hotel menghubungi Polsekta Panakkukang.

Anggota polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan banyak botol minuman keras dan softdrink yang berada di kamar.

Kapolsekta Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman mengatakan, pihaknya telah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Selanjutnya tim DVI Polda Sulsel sudah melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.

“Untuk penyebab kematian, masih menunggu penyelidikan dari tim DVI Polda Sulsel,” kata mantan Kapolsek Somba Opu ini.

Wahyudi mengatakan, korban melakukan chek in di hotel itu sejak tanggal 13 April lalu bersama dua rekannya. Saat itu ketiganya memesan tiga kamar. Pada Minggu (17/4/16) siang tadi, kedua rekannya sudah chek out dari hotel.

“Informasi dari pihak hotel, dua rekannya sudah keluar tadi siang. Makanya petugas hotel mengecek ke kamar untuk membersihkan dan terkejut melihat korban tengkurap di lantai,” kata Wahyudi.

Anwar menyebutkan, pihaknya telah meminta CCTV hotel mulai ketiga tamu hotel tersebut chek in hingga chek out di hotel untuk proses penyelidikan. (#)


div>