KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Tana Toraja Percaya Sulsel Lebih Maju di Tangan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 04 Mei 2018 13:15
Tana Toraja Percaya Sulsel Lebih Maju di Tangan IYL-Cakka

int

MAKALE, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye terbatas mengawali rangkaian kegiatan Ichsan Yasin Limpo di Kabupaten Tana Toraja, Jumat (4/5/2018).

Kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna ini dipadati ribuan masyarakat yang ingin mendengarkan secara langsung orasi politik pelopor Perda pendidikan gratis di Indonesia ini.

Tokoh masyarakat Tana Toraja, Luther Barrung dihadapan ribuan warga, menegaskan, Ichsan YL merupakan figur yang sudah kematangan dalam memimpin .

Keberhasilannya di bidang pemerintahan sudah lebih dari cukup untuk meneruskan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

Terutama dalam meneruskan pembangunan di bidang pariwisata yang telah berhasil di lakukan Syahrul Yasin Limpo selama masa jabatannya sebagai Gubernur Sulsel dua periode.

“Saya hadir untuk memberikan dukungan kepada Pak Ichsan. Kita tahu pengalaman beliau, sangat besar. Kami berharap dengan pengalaman Pak Ichsan bisa mengembangkan obyek pariwisata di Tana Toraja,” kata eks Kadis Pariwisata Sulsel saat memberikan testimoni.

Ia mencontohkan, salah satu obyek wisata yang terkenal di Tana Toraja salah satunya di Burake dan masih membutuhkan pengembangan lagi. Terutama pengembangan dalam bentuk fasilitas yang dapat memanjakan para wiasawan lokal maupun mancanegara.

Hal tersebut bukan tidak beralasan, ia yakin lewat program-program Ichsan YL dan Andi Mudzakkar serta kepeduliannya dengan peningkatan kesejateraan masyarakat, Tana Toraja dapat lebih berkembang lagi kedepannya.

“Pak Ichsan adalah andalan Sulawesi selatan, dan bahkan Indonesia. Kita tahu bersama itu. Sehingga besar harapan kami agar Pak Ichsan dapat menjadikan Toraja lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya. (*)


div>