MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Tanaman Ini Bisa Mengatasi Dengkuran Anda

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Desember 2017 06:07
Tanaman Ini Bisa Mengatasi Dengkuran Anda

int

RAKYATSULSEL.COM – Mendengkur bisa menjadi masalah serius dalam suatu hubungan. Selain itu, mendengkur bisa membuat Anda kelelahan dan Anda frustrasi.

Namun, kini ada kabar baik, Otoritas sains dan informasi, NASA, mengatakan ada satu tanaman indoor trendi yang bisa mengatasi masalah dengkuran.

Menurut NASA, menambahkan tanaman nanas ke kamar tidur Anda bisa mengatasi masalah mendengkur yang Anda miliki.

National Aeronautics and Space Administration melaporkan bahwa nanas menghasilkan lebih banyak oksigen daripada kebanyakan, sehingga hal ini bisa meningkatkan kualitas udara di ruangan sepanjang malam Itu bisa menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan lebih baik untuk mendapatkan tidur nyenyak dan tenang.

Sebagai bonus tambahan, tanaman nanas menambahkan sentuhan yang menyenangkan ke interior rumah dengan atheis tropis dan musim panas.

“Menurut penelitian NASA, tanaman nanas menghasilkan oksigen dan memperbaiki kualitas udara sepanjang malam dan oleh karena itu, memberi bantuan tidur yang lebih baik (dan lebih tenang),” kata beberapa peneliti, seperti dilansir laman MSN.

Jika tanaman nanas tidak sesuai dengan estetika interior Anda, NASA menyarankan agar tanaman lidah buaya juga membantu pemurnian udara dengan melepaskan oksigen secara kontinu.(fny/jpnn)


div>