SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Tangani Keluhan Warga, Tiga Bulan PJU Parepare Layani 233 Aduan

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 01 April 2018 21:17
Tangani Keluhan Warga, Tiga Bulan PJU Parepare Layani 233 Aduan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Pemerintah Kota Parepare melalui Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Penerangan Jalan Umum (PJU) aktif memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Salah satunya upaya UPTD di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini menindaklanjuti informasi atau aduan menyangkut lampu jalan.

“Kita memiliki sarana khusus dalam menerima keluhan. Kami punya layanan aduan. Kita juga aktif di media sosial,” ungkap Kepla UPTD PJU Parepare, Burhanuddin, Minggu, 1 April 2018.

Burhanuddin membeberkan, sedikitnya 233 aduan yang dia terima dalam kurun waktu tiga bulan terakhir menyangkut lampu lorong dan lampu lingkungan yang padam.

“Alhamdulillah, semua aduan mengenai penerangan jalan di sejumlah titik telah kami atasi,” kata Burhanuddin.

Dia menjelaskan, informasi mengenai aduan warga langsung ditindak lanjuti meski armada di unitnya masih terbatas.

Pihaknya juga melayani warga yang masih membutuhkan tiang lampu di wilayah yang masih minim penerangan.

“Yang jelas pelayanan terhadap warga adalah yang utama apalagi jika ada aduan langsung seperti itu pasti segera kita tindak lanjuti,” tegas Burhanuddin.

Ismail, warga Parepare mengakui pelayanan pemerintah kota terkait penerangan jalan cukup baik.

“Di mana-mana lorong tak lagi gelap, lingkungan kita pun menjadi aman. Kita tidak khawatir lagi soal lampu yang padam karena pihak PJU responsif terhadap aduan warga, ” kata warga Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung ini. (MP1)


div>